Baim Wong Singgah Ke Rumah Acun Di Klaten

22

Baim Wong Singgah Kerumah Acun Di KlatenBaim Wong baru-baru ini dikejutkan oleh kedatangan seorang pria bernama Gandung Ari Artejo alias Acun pada awal Juli 2020 pukul 02.00 dini hari. Saat itu, Acun sempat tertidur di depan kantor sampai akhirnya ditemui Baim Wong.

Tak main-main, Acun datang ke rumah Baim Wong dari rumahnya di Klaten, Jawa Tengah, hanya dengan mengendarai sepeda.

Baim Wong sempat terkejut karena Acun menempuh perjalanan ratusan kilometer selama lima hari hanya untuk meminta foto dan tanda tangan.

Momen tersebut direkam oleh Baim Wong yang kemudian diunggahnya melalui kanal YouTube Baim Paula. Acun pun membuktikan perjuangannya melalui sejumlah video di ponselnya selama perjalan.

Meskipun pada awal pertemuannya Baim Wong tampak kaku, namun pada akhirnya keduanya menjadi sangat akrab. Bahkan, Baim Wong sampai memberikan sejumlah hadiah termasuk sepeda baru.

Tak sampai situ saja. Baim Wong juga menawarkan dirinya untuk menemani Acung pulang ke kampung halamannya. Akhirnya, Baim Wong sambil ditemani sang istri, Paula Verhoeven.

Tiba di Lokasi
Setiba di rumah Acung di Desa Sentono, Karangdewo, Klaten, rupanya Baim Wong langsung dikerubungi warga sekitar. Momen tersebut pun tak lepas dari sorotan kamera.

Seperti Apa?
Nah, sejumlah momen menarik memang sudah diunggah di kanal YouTube Bab Kid. Namun, rasanya menarik juga bila kita meliriknya kembali. Berikut deretannya

Melibatkan Anggota TNI dan Polisi
Untuk mengantar Acun pulang ke kampung halamannya di Klaten, Baim Wong dan Paula menyewa sebuah bus. Setiba di sana, rupanya sudah ada penjagaan dari anggota TNI dan polisi.

Para aparat tampak mengamankan area karena sudah mulai banyak warga yang berkerumun di tengah new normal ini.

Halaman 1 2

Berita Terkait
close