Penyerang Sayap Liverpool Sadio Mane, Tetap Pakai HP Retak Meskipun Gajinya Ratusan Miliar

140

Sudut.id – Penyerang sayap Liverpool Sadio Mane, memilih tetap menggunakan ponsel lamanya, meski alat komunikasi itu telah retak layarnya.

Padahal, membeli HP baru bukan persoalan sulit bagi Mane yang memiliki gaji ratusan miliar rupiah tiap pekan.

Sebuah foto viral di media sosial, yang memperlihatkan sikap kerendahan hati Mane.

Tampak Mane memegang HP yang sudah retak layarnya. Foto itu pun langsung viral. Siapa yang tidak kenal pemain bola hebat berdarah Afrika ini.

Sebagai gambaran, Mane mendapat gaji 150 ribu paun atau Rp 2,7 miliar per pekan. Total, penyerang berusia 27 tahun itu dibayar 7,8 juta paun per musim, atau sekitar Rp 142,5 miliar.

Baca Juga : Ustadz Abdul Somad Menyampaikan Umat Islam Untuk Selalu Peduli Dan Mencintai MUI

Foto Mane yang viral itu mendapat banyak komentar. Salah satunya dari akun Fred Diaries, yang berujar, “Bayangkan, ini adalah telepon Sadio Mane.

Sekarang saya akan bangga bilang bahwa masih menggunakan Iphone 4,” ujarnya, merujuk seri Iphone terbaru yang sudah mencapai seri 11.

Sementara akun lainnya, MSportOfficial, menyebut Mane merepresentasikan kebanyakan masyarakat yang tetap menggunakan HP dengan layar yang sudah retak. “Mane adalah kita,” cuitnya.

Mane sendiri menjadi sorotan karena sikap rendah hatinya. Pemain yang sudah mencetak 73 gol untuk Liverpool itu sempat kedapatan membantu menggotong air minum usai berlatih.

Selain itu, eks pemain Southampton itu juga mengaku ingin membangun sekolah dan masjid di kampung halamannya.

Halaman 1 2 3

Berita Terkait
close