Trik Membuat Website Dan Blog Menjadi No 1 Di Google

22

Trik Membuat Website Dan Blog Menjadi No 1 Di Google – Pada kesempatan kali ini sosiologi.co.id akan membahas materi mengenai Trik Membuat Website Dan Blog Menjadi No 1 Di Google yang akan di jelaskan mulai dari pengertian, ciri, jenis, contoh, konsep, makalah fungsi, struktur dan makalah. Yuk simak pembahasan di bawah ini:

Sudut.id – Perkembangan dunia IT terus meningkat tiap tahunnya. Begitu juga jumlah website dan blog, setiap harinya ada saja yang membuat website dan blog baru bermunculan.

Sistem penjualan dan promosi pun mulai beralih memanfaatkan media internet. Web komersial yang akan semakin ketat bersaing untuk mendapat kan pengunjung dan pembeli.

Atas dasar itu, mengoptimlakan raksasa mesin pencari seperti Google adalah salah satu yang harus di pelajari oleh pemilik website atau blog untuk meningkatkan trafik dan pengunjung.

Optimasi Mesin Pencari (SEO) Untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung Website Dan Blog

Tidak dapat di pungkiri lagi, sebuah website atau blog yang menjadi urutan teratas pada hasil pencarian di mesin pencari ( search engine ) memiliki peluang lebih besar untuk di kunjungi para pengguna internet.

Mereka cendrung lebih tertarik dengan bebrapa website atau blog yang ada di halaman awal karena dianggap lebih relevan dengan keyword yang mereka cari.

Berdasarkan logika tersebut, anda bisa meningkatkan jumlah pengunjung website atau blog anda dengan syarat berada di urutan teratas/pertama dari mesin pencari.

Salah satu cara agar website atau blog menjadi urutan teratas pada mesin pencari adalah dengan strategi optimasi mesin pencari. Strategi ini lebih dikenal dengan sebutan SEO, Search Engine Optimization.

Strategi Pendukung SEO

Sebelum membahas strategi yang lebih mendalam, setidaknya anda memperhatikan 8 strategi dasar pendukung SEO, yakni:

  • Keterkaitan Nama Domain
  • Title(Judul)
  • Meta Keyword
  • Meta Deskripsi
  • Keterkaitan isi/konten
  • Sitemap
  • Natural Listing
  • Backlink

Keterkaitan Nama Domain

Cara kerja search engine pertama kali ketika dimasukan keyword adalah menyesuaikan antara keyword tersebut dengan nama domain dari sebuah sebsite atau blog.

Halaman 1 2 3

Berita Terkait
close