Ustadz Abdul Somad Menyampaikan Umat Islam Untuk Selalu Peduli dan Mencintai MUI

49

Sudut.idUstadz Abdul Somad Menyampaikan Umat Islam Untuk Selalu Peduli dan Mencintai MUIUstadz Abdul Somad (UAS) menyampaikan kalimat tasyakur pada acara Dies Natalis ke-45 MUI yang digelar secara online pada Jumat (7/8) malam. Ia menegaskan umat Islam untuk selalu peduli dan mencintai MUI.

Misionaris kenamaan asal Pekanbaru, Riau, Ustaz Abdul Somad (UAS) hadir secara virtual dalam acara Dies Natalis MUI ke-45 yang digelar secara online pada Jumat (7/8/2020) malam.

Dalam kesaksiannya, UAS menekankan umat Islam untuk selalu peduli dan mencintai MUI.

Baca Juga : Dikira ISIS Ustadz Abdul Somad Dicekal Di Eropa

MUI, kata UAS, merupakan tempat berkumpulnya tokoh-tokoh besar dari berbagai ormas Islam, seperti NU, Muhammadiyah, Al Washliyah, Mathlaul Anwar, Al Ittihadiyah, dan lain-lain.

Menurutnya, MUI sangat penting sebagai payung besar umat Islam. “Pentingnya MUI menjadi payung besar, tempat berkumpulnya umat Islam dengan berbagai warna, fikih mazhabnya, mazhabnya.

Meski beda, kita punya payung tempat kita berteduh,” kata UAS.

Sebagai payung besar bagi umat Islam, UAS mengakui MUI membantunya saat menghadapi sejumlah tantangan dakwah.

“Saat perjalanan dakwah, saya dihantam ombak, jadi saat itu MUI hadir untuk klarifikasi, hadir membantu, membantu,” ujarnya.

Bantuan MUI saat itu sangat mengesankan dalam kehidupan UAS. Oleh karena itu, UAS akan menyampaikan kepada anak dan cucunya tentang besarnya peran MUI dalam melindungi umat Islam.

“Saya akan ceritakan pada anak cucu saya tentang peran MUI. Oleh karena itu mari jaga MUI, mari kita cintai MUI.

Halaman 1 2 3

Berita Terkait
close